Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Cicilan Emas Pada Bank Syariah Indonesia KC Meulaboh Imam Bonjol
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dwiyani. 2012 Analisis kepuasan nasabah pada Alfamart tembalang dari dimensi pelayanan (studi kasus pada Alfamart Jl.Ngesrep timur V/69, Kota Semarang) Tugas Akhir Ekonomi Bisnis. Program Pascasarjana Universitas Diponegoro. Semarang.
Fandy, Tjiptono. 2016. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Lusier. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat, 2010
Lutfi, A., 2011. Pengaruh Komitmen, Relasi, Kualias, Pelayanan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada PT. Teduh Makmur Semarang). Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro
Luthas, Spector dan Robbin,Prilaku Organisasi,Jakarta, Erlangga,2012
Mathis, R.L. & J.H. Jackson. 2006. Human Resource Management: Manajemen Sumber Daya Manusia. Terjemahan Dian Angelia. Jakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Jakarta: Erlangga, 2016
Sri Rahayu, Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan , Palembang: CV. Anugrah Jaya, 2019.
Sugiono, Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods),Cetakan ke 4.Bandung.Alfabet.2013
Slovin. 2012. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabetha.
Wijaya, T. 2018. Manajemen Kualitas Jasa Edisi Dua. Penerbit: Indeks. Jakarta
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.13649283
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Siti Hajar, Rina Mauliza
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704