Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa STIE IBMT Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angelia F.G. Nababan, dkk. 2021. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Pada Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Perbankan Dan Keuangan Politeknik Negeri Medan). Konferensi Nasional Sosial dan Engineering Politeknik Negeri Medan.
Anang, A. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadapKeputusan Pembelian pada Minimarket Amarta Mlilir Jl. Ponorogo Madiun. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.
Darmansah, A. & Yosepha, S.Y. (2020) Pengaruh Citra Merek Dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Shopee Di Wilayah Jakarta Timur.
Nurjanah, F. (2020), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Fakultas Ilmu Sosial Dan Humaniora. Universitas Putera Batam, Batam.
Dermawan, F. & Rahmidani, R. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Online Dan Harga Terhadap Keputusan Pembalian Konsumen Pada Aplikasi Belanja Online Shopee Di kota Padang Panjang, Universitas Negeri Padang.
Imam, G. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS Guntara, Sangga Pijar (2021) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembeli Seragam Futsal Pada Toko Focus Konveksi Di Pekanbaru, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Riau, Pekanbaru.
Putri, I.M. & Ratnawati, D. (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di E- commerce“Shopee”( studi kasus: Pelanggan Shopee Di Surabaya).Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Fransiska, I & Madiawati, P.N. (2020) Pengaruh Harga,Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembalian Pada Pengguna Shopee di Bandung. Telkom University.
Kotler, P & Amstrong. (2018). Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, P., Kartajaya, H., Setiawan, I. (2019). Marketing 4.0
Devi, L.K.I (2019), Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Surabaya). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.12795868
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Stevania Rumayomi, Iswati Iswati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704