|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2024): Agustus |
Strategi Marketing Pada Pemasaran Penjualan Handphone di Store Samsung Surabaya |
Abstract
PDF
|
Anjela Rini Wanti Saremben, Is Fadhillah |
|
Vol 1, No 12 (2024): July |
Analisis SWOT Pada UMKM Seblak Bg (Bang Galih) Dalam Meningkatkan Penjualan dan Daya Saing |
Abstract
PDF
|
Tantri Aprilia, Tyna Yunita |
|
Vol 1, No 6 (2024): Januari |
Strategi Promosi Sales Force Add On Banjarmasin Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Indihome Witel Kalimantan Selatan |
Abstract
PDF
|
Rika Damaisari, Husnurrofiq H, Abdurrahim A |
|
Vol 1, No 6 (2024): Januari |
Keefektifan Social Media Marketing Platform Instagram Pada Usaha Bisnis Gadadua Dalam Menembus Pasar Internasional |
Abstract
PDF
|
Reita Andrian Rambitan |
|
Vol 2, No 6 (2025): January |
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Stik Cumi Khas Pulau Saobi Kabupaten Sumenep oleh Penduduk Lokal Ditinjau dari Ekonomi Syariah |
Abstract
PDF
|
Windrianti W, Mochammad Su’eb |
|
Vol 2, No 6 (2025): January |
Inovasi Rasa dan Strategi Pemasaran: Kunci Sukses UMKM Seblak di Tengah Persaingan |
Abstract
PDF
|
Faisal Dhermawan, Putri Delvina Sari, Yupita Asmul Fauziah, Dea Dalilla, Marliana Priyandini, Rismawati R |
|
1 - 6 of 6 Items |
|