Pengelolaan Media Sosial Instagram @jabarsaberhoaks oleh Tim Jabar Saber Hoaks dalam Menanggulangi Berita Hoaks terhadap Masyarakat Jawa Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansori. (2015). Media sosial Instagram. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 3(April), 49–58.
Ii, B. A. B., & Teori, L. (2011). Bab II Landasan Teori 2.1. Pengertian Media Baru (New Media).
Luttrell, R. (2018). Social media: How to engage, share, and connect. Rowman & Littlefield.
Sari, R. P. (2019). Strategi Komunikasi Jabar Saber Hoaks Dalam Menghadapi Berita Bohong Di Jawa Barat. FISIP UNPAS.
Satira, U., & Hidriani, R. (2021). Peran Penting Public Relations Di Era Digital. Sadida: Islamic Communications Media Studies, 1(1), 179–202.
Senaharjanta, I. L., & Fendista, S. F. S. (2021). Infodemik Covid-19 dalam Perspektif Jean Baudillard (Studi Kasus Berita Hoaks Covid-19 di Website covid19. go. id). Jurnal Khatulistiwa Informatika, 21(2), 97–107.
Shafi, N. B. (2022). Penggunaan Siniar Sebagai Salah Satu Strategi Pengelolaan Komunikasi Publik Pada Hubungan Masyarakat Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Penggunaan Siniar Sebagai Salah Satu Strategi Pengelolaan Komunikasi Publik Pada Hubungan Masyarakat Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, 8–50.
Siregar, H. (2022). Analisis Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Sosialisasi Pancasila. Pancasila: Jurnal Keindonesiaan, 1, 71–82. https://doi.org/10.52738/pjk.v2i1.102
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.12788096
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Syifa Fauziyah Dermawan, Aat Ruchiat Nugraha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704