Tantangan Kode Etik Guru di Era Globalisasi di Sekolah SMA Prayatna Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sofyan, A., & Riyadi, M. I. R. Kode Etik Guru dalam Konsep Pembelajaran. In Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series (Vol. 5, No. 2, pp. 704-707).
Mufidah, L. I. (2019). Tantangan Profesionalisme Guru pada Era Globalisasi. JURNAL LENTERA: Kajian Keagamaan, Keilmuan Dan Teknologi, 18(2), 175-186.
Maryanto, M., Budoyo, S., Sumardiyani, L., & Wibisana, M. I. N. (2024). Implementasi Kode Etik Guru untuk Meningkatkan Profesionalisme Pendidik. E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 15(1), 194-200.
Husnani, H., Zaibi, Z., & Rollies, B. (2019, July). Tantangan Guru di Era Kekinian. In Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas Pgri Palembang.
Khairuddin, K. (2020). MEMBANGUN PROFESIONALISME GURU DALAM ERA GLOBALISASI. Edukasi, 8(1), 78-89.
Oviyanti, F. (2016). Tantangan pengembangan pendidikan keguruan di era global. Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam, 7(2), 267-282.
Tarihoran, E. (2018). Profesi Guru Dalam Tantangan, Harapan dan Kenyataan. Sapa: Jurnal Kateketik dan Pastoral, 3(2), 100-114.
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.11277536
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Abdul Fattah Nasution, Ananda Tahara, Indah Sukmawan, Tuah Akbar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704