Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Handphone Samsung Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Safaat H, N (2013), Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC berbasis Android Terbitan : Penerbit Informatika Institusi : Perpustakaan STMIK AKBA, Makassar
Aaker David. 1997. Manajemen Ekuitas Merek, Jakarta : Spektrum Mitra Utama
Kotler, Philip (2009), Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta
Kotler dalam Roisah, Riris dan Dwizna Riana. 2016.”Telaah Hubungan Citra Merek, Kualitas. Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen”. Ecodemica, Vol. IV No.1. April 2016
Kuspriyono, T. (2016). „Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (studi pada mahasiswa/i Universitas Gunadarma‟. Jurnal Komunikasi , Vol 7, hlm 1-7.
Kotler dalam Aisyah, Nurul. Desember 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Ikaln Terhadap Minat Beli Produk Indomie (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Bekasi). Jurnal Khatulistiwa Informatika, Vol 3, No 2
Wijaya, Tony. (2018), Manajemen Kualitas Jasa, Edisi Kedua, Jakarta: PT.Indeks
Siregar, Y. B. (2019). Digitalisasi Arsip Untuk Efisiensi Penyimpanan dan Aksesibilitas. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan STKIS Tarakanita, 4(1), 1¯19.
Philip Kotler (1992 : 55 ), Kotler, Philip. (1992). Marketing, jilid 1. Penerbit Erlangga: Jakarta
Feigenbaum, A. (1996), Kendali Mutu Terpadu, Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga
Andreasen, Kotler, 1995, Strategi pemasaran untuk Organisasi Nirlaba. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press
Kotler, Amstrong, 2001, Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Assauri, S. (2002), Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Kotler, Philip. 2005, Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia
Kotler, Philip (2004), Marketing Management, The Millenium Edition. Englewood Cliffs, New Jersey : Prentice Hall
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.10466011
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nicholas Rawong, Verrell Valencio, Fabio Bestra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704