Manajemen Krisis PT Antam dalam Memperbaiki Citra Pasca Kasus Korupsi 109 Ton Emas
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antam. sekilas ANTAM. https://www.antam.com/id/about. Diakses pada 3 juli 2024. Antam. Produk & Layanan ANTAM. https://www.antam.com/id. Diakses pada 3 juli 2024.
Antam. Governing ANTAM. https://www.antam.com/id/governing-antam/gratification. Diakses
pada 2 juli.
A P Sari Dan Sri Noviyanti.(2024). Kinerja dan Reputasi Positif, Antam Masuk 20 Top Companies. https://nasional.kompas.com/read/2024/05/23/09561971/kinerja-dan-reputasi-positif-antam-masuk-20-top-companies-to-watch-2024. Diakses pada 2 juli 2024.
Coombs , T., & Holladay , S. J. (2012). The Handbook of Crisis Communication. Wiley- Blackwell.
Coombs, T. (2019). Ongoing Crisis Communication: Planning, Managing, and Responding 5th
Edition. Sage Publication Inc.
Coombs, T. (2021). Ongoing Crisis Communication: Planning, Managing, and Responding.
Sage Publications.
Iqbal Muhtarom. (2024). Daftar 6 Tersangka Kasus Korupsi Emas Antam 109 Ton, Jabatannya GM. https://metro.tempo.co/read/1875800/daftar-6-tersangka-kasus-korupsi-emas-antam-109-ton- jabatannya-gm?page_num=1. Diakses pada 2 Juli 2024.
Irwanti, M. (2023). Manajemen Krisis KOMUNIKASI Tinjauan Teoritis dan Praktis. Bandung: Widina Media Utama.
Ivan Godang Wardiman, Dan Siti Amanah.(2022). Manajemen Krisis: Komunikasi Krisis Public Relations Pada Bank Indonesia. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, Vol. 11. No. 1 Juli 2022
Lengkong, S. L., Sondakh, M., & Londa, J. W. (2017). Strategi Public Relations dalam Pemulihan Citra Perusahaan (Studi Kasus Rumah Makan Kawan Baru Megamas Manado). Acta Diurna, VI(1), 1–11.
Lisye Sri Rahayu.(2024). 6 Eks Pejabat Diduga Korupsi 109 Ton Emas, Antam Buka Suara
https://www.detik.com/jatim/bisnis/d-7367201/6-eks-pejabat-diduga-korupsi-109-ton-emas- antam-buka-suara/amp. Diakses pada 2 juli 2024.
Lubis, A. P. (2023). Membangun Citra Perusahaan Melalui Strategi Public Relations Yang Efektif. Jurnal Public Relations, December, 1–20. https://www.researchgate.net/publication/376279695_MEMBANGUN_CITRA_PERUSAHAAN_M ELALUI_STRATEGI_PUBLIC_RELATIONS_YANG_EFEKTIF. Diakses pada 2 Juli 2024
Maryam, S., & Arsandra, P.P. (2020). Manajemen Krisis Humas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi Kasus Peringatan Dini Tsunami Palu dan Tsunami Banten Tahun 2018). Jurnal Ikon, 24(2), 107-128.
Norbertus Arya Dwiangga Martiar.(2024). Skandal Emas Antam Palsu 109 Ton Terbongkar,
Enam Orang Jadi Tersangka
https://www.kompas.id/baca/polhuk/2024/05/30/skandal-emas-antam-palsu-109-ton-terbongkar-enam-orang-jadi-tersangka. Diakses pada 3 juli 2024.
Putri, M.S. (2021). Manajemen Krisis PT Kereta Api Indonesia Dalam Menangani Keluhan
Pelanggan di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal The Source, 3(1), 1-8.
Sumarni, M., & Soeprihanto, J. (2014). Pengantar bisnis : (dasar-dasar ekonomi perusahaan).
Yogyakarta Liberty.
Ulmer, R. R., Sellnow, T. L., & Seeger, M. W. (2020). Effective Crisis Communication: Moving From Crisis to Opportunity. Sage Publications.
Verda Nano Setiawan.(2024). Penjelasan lengkap ditut antam soal kasus 109 ton emas bukan emas palsu. https://www.cnbcindonesia.com/news/20240605071043-4-543882/penjelasan-lengkap-dirut-antam-soal-kasus-109-ton-emas-bukan-palsu/amp. Diakses pada 2 juli 2024.
Wicaksono, S., & Ellyawati, J. (2020). Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang: Uji Kepercayaan Sebagai Variabel Pemediasi. Modus, 32(2), 127–139.
Widhara, S.S. (2023). Manajemen Krisis Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Melalui Media Massa. Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR), 2(1), 45-51.
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.13335717
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Carolina Fernanda Diaz, Fina Malika Azmi, Rara Salsabila, Nabila Putri Meitana, Winda Dwi Astuti Zebua
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704