Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jastipsamaaku
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugrah, R., Tanamal, J., & Nainggolan, E. P. (2019). Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman Barang Jne Di Kota Palu. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT), 5(2), 160– 170. https://doi.org/10.22487/jimut.v5i2.149
Arifin, Z. (2020). Metodologi penelitian pendidikan education research methodology. STIT Al-Hikmah Bumi Agung Way Kanan, 1, 3.
Arina Hidayat Arrosadi, Dian Marlina Verawati, Ivo Novitaningtiyas. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Tititp Monera). Jurnal.uika-bogor.ac.id/index.php/MANAGER Vol.5 No.3 Agustus 2022 Hal314-328
Aris, I., & Utama, A. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jalur Darat. Jurnal of Business and Management Sciences, 5(6), 2928–2938.
Atmaja, J. (2018). Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Jurnal Administrasi Pembangunan, 2(1), 63–68. http://ejournal.unri.ac.id/index.php/JAP/article/view/1937
Bahrudin, M., & Zuhro, S. (2016). Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 3(1), 1. https://doi.org/10.21043/bisnis.v3i1.1463
Bahrudin, M., & Zuhro, S. (2016). Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 3(1), 1. https://doi.org/10.21043/bisnis.v3i1.14 63
Dessy Permata Sari (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pengiriman J&T Ekspres Di Kota Binjai
Dewi DAAN. Modul III: Uji Validitas dan Reliabilitas. Statistika Terapan. Universitas Dipenogoro. 2018: 1-14.
Gofur, A. (2019). Kepuasan Pelanggan Abdul Gofur. Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultaskultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44. http://jrmb.ejournalfeuniat.net/index.php/JRMB
Gultom, D. K., Arif, M., & Fahmi, M. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MA NEGGIO
Kurniawan, Albert. 2009. Belajar Mudah SPSS Untuk Pemula Untuk Mahasiswa Dan Umum Disertai Latihan Soal Dan Kunci Jawaban. Yogyakarta: MediaKom
Lestari, A., & Yulianto, E. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap LoyalitasPelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Survei padaPelanggan Citra Kendedes Cake & Bakery Jl . S . Hatta B3 Kav. A, Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 54(1), 74–81.
Liung, H., & Syah, T. Y. R. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasandalam Meningkatkan Loyalitas di Moderasi Harga. Jurnal Ekonomi, 8 (2)(9).
Lubis, A. S., & Andayani, N. R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Sucofindo Batam. Journal of Applied BusinessAdministration, 1(2), 232–243. https://doi.org/10.30871/jaba.v1i2.619
Makanyeza, C., & Chikazhe, L. (2017). Mediators of the relationship between servicequality and customer loyalty: Evidence from the banking sector in Zimbabwe. International Journal of Bank Marketing, 35(3), 540–556. https://doi.org/10.1108/IJBM-11-2016-0164
Mutmainnah. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan TerhadapKepuasan Nasabah. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 5(2), 201–216. https://doi.org/10.35137/jmbk.v5i2.113
Paramita, R. W. D., Rizal, N., & Sulistyan, R. B. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Widya Gama Press.
Putra, I. K. A. M., Wimba, I. G. A., & Susanti, P. H. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada CV . Jaya Utama Teknik di Kabupaten Badung. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata, 1(4), 1279– 1291.
Putri, F. K., Tumbel, A. L., & Djemly, T. W. (2021). Pengaruh Kualitas PelayananDanKepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt . Matahari Department Store Di Mantos 2 Effect Of Service Quality And Customer SatisfactionOnCustomer Loyalty At Pt . Matahari Department Store In Mantos 2 Jurnal Em. Jurnal EMBA, 9(1), 1428–1438.
Ramanta, T. H., Massie, J. D. ., & Soepeno, D. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Produk Mebel di CV. Karunia Meubel Tuminting. Jurnal EMBA, 9(1), 1018–1027.
Rasyid, H. Al. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis, 1(2), 210–223. https://doi.org/10.31311/jeco.v1i2.2026
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu Rawamangun). Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Saputri, A. N. J., Apriani, V., & Sudrajat, A. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (J&T Express). Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 16(1), 95–103. https://doi.org/10.32534/jv.v16i1.1642
Subawa, I. G. B., & Sulistyawati, E. (2020). Kualitas Pelayanan Berpengaruh TerhadapLoyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. E- Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(2), 718. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i02.p16
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Susnita, T. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan TerhadapLoyalitas Pelanggan pada Hotel Libra Kadipaten Kabupaten Majalengka. Juripol (Jurnal Institusi Politeknik Ganesha Medan), 3(1), 73–84. https://doi.org/10.33395/juripol.v3i1.10485
Suwarsito, & Aliya, S. (2020). Kualitas Layanandan Kepuasan Serta Pengaruhnyaterhadap Loyalitas Pelanggan Suwarsito1, Sabeli Aliya2.pdf. Tangkere, H. A., Dumais, J. N. K., & Lolowang, T. F. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Dabu – Dabu Lemong B
Tawakal, I., & Untarini, N. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tri Di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 4, 103–108.
Thung, F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Mitra Gojek Terhadap LoyalitasPelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal BinaManajemen, 8, 74–95.
Ulfa, M., & Mayliza, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan PelangganTerhadap Loyalitas Pelanggan Pdam Kota Padang, 1–16. https://doi.org/10.31219/osf.io/spmgv
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.13119189
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Putri Melinda Lomi, Iswati Iswati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704