Pelatihan Self Management untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmadi, Adam., Lianawati, A. 2021. Pengaruh Penggunaan Teknik Self-Management Dalam Konseling Kelompok Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas IX SMP Negeri 24 Surabaya. HELPER: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran. Vol. 38. No. 2. Hal. 69-78. https://doi.org/10.36456/helper.vol38.no2.a3937
Agustina, Anugrah. 2020. Penerapan Teknik Self Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Di SMA Negeri 26 Makasar. Skripsi Jurusan Psikologi Bimbingan Dan Konseling. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makasar. http://eprints.unm.ac.id/25263/
Anija, W. 2022. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Efektivitas Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Dengan Kualitas Kerja Sebagai Variabel Intervening. JAMANE: Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi. Vol. 1. No. 1. Hal. 37-47. https://karya.brin.go.id/id/eprint/15249
Anjani, Wulan, S., Arumsari, C., & Imaddudin, A. 2020. Pelatihan Self Management Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa. Journal Of Innovative Counseling: Theory, Practice & Research. Vol. 4. No. 1. Hal. 41-56. https://www.neliti.com/id/publications/436347/pelatihan-self-management-untuk-meningkatkan-disiplin-belajar-siswa
Amrizal, Aidy, S., Aspi., Alber, T, A. 2020. Hubungan Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa. Jurnal BEING : Bimbingan Dan Konseling. Vol. 4. No. 1. Hal. 77-86. http://dx.doi.org/10.36709/bening.v4i1.10492
Fatimah, A, N., Sujayati, W., & Yuliani, W. 2019. Efektivitas Teknik Self-Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajaf Siswa SMA. FOKUS: Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan. Vol. 2. No.1. Hal. 24-29. https://doi.org/10.22460/fokus.v2i1.4173
Febrianti, Felia. 2019. Efektivitas Penggunaan Media Grafis Dalam Meningkatkan Motivasi Belajara Siswa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Vol. 2. No. 2. Hal. 667-677. https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/psnp/article/view/5737/4118
Fitri, Huliana., Darmiany., & Dewi, N, K. 2022. Pengaruh Metode Pembelajaran Otentik Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SDN 2 Karang Bayan Tahun Ajaran 2020/2021. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan. Vol. 7. No. 2. Hal. 452-457. https://www.neliti.com/id/publications/435905/pengaruh-metode-pembelajaran-otentik-terhadap-hasil-belajar-ipa-kelas-v-sdn-2-ka
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif R & D. Bandung: Alfabeta.
Suryaning, M., & Kholisna, T. 2023. Efektivitas Pengelolaan Diri (Self Management) Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa SMK. Psikodinamika: Jurnal Literasi Psikologi. Vol. 3. No. 2. Hal. 46-58. https://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/psikodinamika/article/view/2189/1969
DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.10510111
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Maria Kristina Keron
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 3025-6704